Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Biasakan Pemain Tampil

Senin, 10 Mei 2010 – 12:11 WIB
Biasakan Pemain Tampil - JPNN.COM
KUALA LUMPUR - Perebutan gelar jawara Piala Thomas-Uber seperti perjalanan panjang. Karena itu, strategi tidak hanya diterapkan untuk sekali laga. Hal itu pula yang tercermin dalam skuad Thomas dan Uber Indonesia pada pertandingan Minggu (9/5) kemarin.

Pelatih tunggal tim Uber Indonesia, Marleve Mainaky, menjelaskan bahwa dirinya sengaja menempatkan Maria Kristin sebagai tunggal ketiga. Maria bermain di partai terakhir yang sebenarnya sudah tidak menentukan lagi. "Apapun, kami tetap butuh sosok Maria di laga selanjutnya. Pertandingan hari ini bisa menjadi awal untuk dia membiasakan diri dengan pertandingan," jelasnya.

Ketika menghadapi Australia kemarin, tim Thomas Indonesia juga tak diperkuat Sony Dwi Kuncoro. Atlet asal Surabaya itu tak tampak di skuad Indonesia.

Yacob Rusdianto, manajer tim Thomas Indonesia, menyatakan bahwa pihaknya sengaja menyimpan Sony untuk laga selanjutnya. "Sebab, melawan India jauh lebih berat ketimbang Australia," tambahnya.

KUALA LUMPUR - Perebutan gelar jawara Piala Thomas-Uber seperti perjalanan panjang. Karena itu, strategi tidak hanya diterapkan untuk sekali laga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close