Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Biaya Lanjutan Mochi Level Up Treatment Bikin Melongo, Sebegini Harganya

Selasa, 04 Oktober 2022 – 14:24 WIB
Biaya Lanjutan Mochi Level Up Treatment Bikin Melongo, Sebegini Harganya - JPNN.COM
Krisdayanti saat melakukan perawatan Mochi level up. Foto: dok. Dermapro Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Klinik Dermapro Jakarta kembali membuat gebrakan baru lewat treatment mochi flek level up dan infus level up.

Sebelumnya, treatment mochi skin sudah lebih dahulu dikenalkan pada awal 2021.

Head Dokter Kecantikan di Klinik Dermapro Jakarta dr Ellen DR, M.Biomed (AAM) mengatakan, treatment mochi flek level up adalah pengembangan dari mochi skin terdahulu.

"Secara proses sama. Namun, ada penambahan serum spesial yang dinamakan lux bright serum," tutur dr Ellen dalam keterangannya, Selasa (4/10).

Menurut dia, lux bright serum efektif untuk mencerahkan wajah, memudarkan flek dan noda hitam, serta menyamakan warna kulit.

"Serum ini mengandung vitamin C yang memiliki efek whitening tiga kali lebih kuat dari vitamin c biasa. Selain itu, juga mengandung melatonin dan asam teranexamat," tambahnya.

Ellen mengungkapkan hasil treatment mochi akan lebih sempurna bila dipadukan dengan infus luxury glow yang mengandung antioksidan tinggi dan multivitamin untuk antiaging dan whitening.

"Jadi, sehat dari ujung rambut sampai ujung kuku. Lebih lengkap lagi dengan derma repair cell yang mengandung mikro tom. Kulit akan lebih kuat dan tidak mudah iritasi," ujarnya.

Biaya perawatan tubuh mochi level up terbilang cukup mahal, sesuai dengan hasil yang didapatkan. Sebegini harganya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close