Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Biaya Sidoarjo-Solo Ditanggung PT LI

Jumat, 30 Juli 2010 – 10:03 WIB
Biaya Sidoarjo-Solo Ditanggung PT LI - JPNN.COM
SIDOARJO - Jadwal dan tempat pertandingan di ajang ISL benar-benar kacau. Setelah laga perebutan juara tiga dan final dirubah tempatnya, jam pertandingan pertandingan Persik lawan Persipura juga berubah.Jika sebelumnya laga tersebut akan dihelat pukul 20.00 maka kabar terbaru pertandingan tersebut akan digelar sore.

"Pertandingan juara tiga jam setengah empat, kalau final tetap malam," terang pelatih Persik Agus Yuwono. Untuk tanggalnya, laga Persik v Persipura tetap digelar pada 31 Juli besok.Namun, menurutnya hal itu juga dengan catatan. "Kalau tidak ada perubahan lagi itu jadwalnya. Kalau ada perubahan lagi tidak tahu lagi," tandas pelatih yang sempat menjadi asisten pelatih di Persela Lamongan tersebut. Meski agak kecewa, Agus mengaku hanya bisa menerima keputusan tersebut. "Mau bagaimana lagi, kondisinya sudah seperti ini," katanya.

Yang terpenting harus dilakukan adalah mempersiapkan tim dengan baik untuk menghadapi Persipura. Waktu yang mepet harus digunakan maksimal untuk membenahi kekurangan yang ada. "Kami juga harus mengembalikan motivasi dan psikologis pemain sebelum menghadapi Persipura," katanya.

Sementara itu, akibat perubahan tempat pertandingan dari Gelora Delta Sidoarjo ke Stadion Manahan, Solo akomodasi skuad Persik akhirnya ditanggung oleh PT Liga Indonesia. Bahkan, untuk menuju Solo, para pemain dinaikkan pesawat. "Semua akomodasi perjalanan ditangung oleh PT LI, karena memang mereka yang membuat perubahan mendadak," kata Bendahara Persik Agung Andoko Putro.

SIDOARJO - Jadwal dan tempat pertandingan di ajang ISL benar-benar kacau. Setelah laga perebutan juara tiga dan final dirubah tempatnya, jam pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close