Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bibit Perceraian Demian-Yulia Muncul Sejak Ramadan

Selasa, 29 Mei 2012 – 14:05 WIB
Bibit Perceraian Demian-Yulia Muncul Sejak Ramadan - JPNN.COM
JAKARTA - Apa penyebab utama perceraian Yulia Rahman dan Demian Aditya saat ini masih menjadi teka-teki. Kuasa hukum Yulia Rahman hanya menyebutkan bahwa cek cok rumah tangga antara keduanya terjadi saat Ramadan lalu.

"Sejak bulan puasa, itu sudah ada perselisihan. Sebenarnya itu hal biasa. Kami selaku kuasa hukum juga tidak tahu apa pertimbangan terbesarnya," kata Muhammad Milano, kuasa hukum Yulia Rahman, di kantornya, Graha Toejoeh Empat Jalan Walter Monginsidi Jakarta Selatan, Selasa (29/5).

Ketidakcocokan pasangan selebritis itu berlanjut ketika Demian memberi talak secara Islam pada 27 Februari 2012. Demian juga akhirnya memutuskan untuk pergi dari rumah dan tidak menafkahi Yulia lahir dan batin.

"Buntut dari ketidakcocokan ini muncul pada 27 Februari, Demian  sudah menalak Yulia dalam hukum Islam. Sebenarnya dalam tiga bulan ini sudah ada upaya memperbaiki hubungan, tapi Demian juga sudah keluar rumah. Akhirnya kemarin Yulia mengajukan gugatan cerai," jelas Milano.

JAKARTA - Apa penyebab utama perceraian Yulia Rahman dan Demian Aditya saat ini masih menjadi teka-teki. Kuasa hukum Yulia Rahman hanya menyebutkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA