Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bibit.id Raih Penghargaan WealthTech of the Year di Asia FinTech Awards 2024

Selasa, 27 Agustus 2024 – 18:18 WIB
Bibit.id Raih Penghargaan WealthTech of the Year di Asia FinTech Awards 2024 - JPNN.COM
Ajang Asia FinTech Awards 2024 di Singapura. Foto: dokumentasi Bibit.Id

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi investasi digital Bibit.id, meraih penghargaan “WealthTech of the Year” dalam ajang Asia FinTech Awards 2024.

Bibit.id mengalahkan empat finalis lain yang berasal dari Singapura, seperti Bank of Singapore, Moomoo Singapore, RealVantage, dan Syfe.

Penghargaan itu diumumkan saat malam penganugerahan Asia FinTech Awards 2024 di Singapura.

Lead PR & Corporate Communication Bibit William mengatakan bahwa kemenangan itu merupakan cerminan kepercayaan masyarakat Indonesia yang diterjemahkan lewat pilihan Dewan Juri yang memilih Bibit.

Apalagi, Bibit merupakan satu-satunya perusahaan dari Indonesia yang masuk dalam kategori WealtTech (wealth technology).

“Kami sangat mengapresiasi penghargaan yang Bibit terima. Ini merupakan hasil kerja keras, inovasi, dan kolaborasi yang dilakukan secara terus-menerus oleh tim kami dalam rangka menghadirkan pengalaman berinvestasi yang aman, mudah, dan inklusif untik jutaan investor di Indonesia,” ucap William dalam keterangannya, Selasa (27/8).

Menurut dia, berbagai fitur dan inovasi yang mereka hadirkan sejak 2019 sampai sekarang terbukti telah mendemokratisasikan akses terhadap investasi di Pasar Modal.

Adapun, Asia FinTech Awards 2024 merupakan ajang penghargaan yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan teknologi keuangan se-Asia yang terbukti menghadirkan inovasi dan kontribusi positif bagi masyarakat.

Aplikasi investasi digital Bibit.id, meraih penghargaan “WealthTech of the Year” dalam ajang Asia FinTech Awards 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA