Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bidik Anas Harus Ada Bukti Berkualitas

Jumat, 16 September 2011 – 18:31 WIB
Bidik Anas Harus Ada Bukti Berkualitas - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum.
JAKARTA - Kasus dugaan suap Wisma Atlet SEA Games yang menyeret mantan Bendahara Umum Partai Demokrat (PD) Muhammad Nazaruddin terus bergulir. Setelah kemarin (15/9) KPK memeriksa anggota DPR RI sekaligus Wasekjen Partai Demokrat, Angelina Sondakh, kini KPK sedang siap-siap memanggil pihak lain yang terkait dengan kasus ini.

Salah satu yang masuk daftar KPK untuk diperiksa adalah Ketua Umum DPP PD, Anas Urbaningrum. Menurut Ketua KPK Busyro Muqoddas, sejauh ini memang belum ada jadwal panggilan pemeriksaan untuk Anas.

Hanya saja Busyro menegaskan, nama-nama yang pernah disebut oleh Nazaruddin maupun saksi yang dimintai keterangan oleh KPK akan dipanggil. "Semua yang disebut, berbasis bukti-bukti, pasti akan kami panggil," ujarnya.

Mantan Ketua Komisi Yudisial (KY) ini mengakui, nama Anas memang muncul dari pernyataan Nazaruddin dan salah satu saksi kasus suap Wisma Atelet yang juga Wakil Direktur Permai Grup, Yulianis.

JAKARTA - Kasus dugaan suap Wisma Atlet SEA Games yang menyeret mantan Bendahara Umum Partai Demokrat (PD) Muhammad Nazaruddin terus bergulir. Setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA