Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bidik Konsumen Sehat, Kraft Kurangi Garam

Industri Makanan di Amerika Utara

Jumat, 19 Maret 2010 – 23:07 WIB
Bidik Konsumen Sehat, Kraft Kurangi Garam - JPNN.COM
PORTLAND- Kraft Foods Inc, sebuah perusahaan raksasa yang bergerak di bidang makan olahan, khususnya keju akan mengurangi kandungan garam dalam produk mereka yang akan dijual di Amerika Utara. Pengurangan kadar garam sekitar 10 persen ini sebagai bentuk untuk menarik konsumen yang sadar akan kesehatan.

"Perubahan kebijakan baru di Kraft ini akan mempengaruhi ribuan produk makanan dan minuman di Amerika. Dan diperkirakan mengurangi penggunaan 10 juta pon garam dalam dua tahun," kata Rhonda Yordania, Presiden Kesehatan & Kebugaran di Kraft Foods seperti dilansir AP.

Kraft dan perusahaan pembuat makanan lainnya telah menggurangi penggunaan natrium dalam beberapa tahun terakhir. Antara lain pemotongan dalam produk Oscar Mayer Bologna sebesar 17 persen, Easy Mac Piala sebesar 20 persen dan Velveeta sebesar 10 persen.

"Kami mengurangi natrium karena ini baik untuk konsumen, dan jika dilakukan dengan benar, baik untuk bisnis," Rhonda Yordania lagi.

PORTLAND- Kraft Foods Inc, sebuah perusahaan raksasa yang bergerak di bidang makan olahan, khususnya keju akan mengurangi kandungan garam dalam produk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close