Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bieber, Dilaporkan karena Emosional

Selasa, 29 Mei 2012 – 09:57 WIB
Bieber, Dilaporkan karena Emosional - JPNN.COM
LOS ANGELES – Idola remaja Justin Bieber dilaporkan ke polisi oleh seorang paparazi. Sang juru foto tersebut menyatakan dihajar pelantun Baby dan Love Me itu. Kabarnya, dalam waktu dekat penyidik dari kepolisian setempat akan memanggil dia untuk dimintai keterangan.

Insiden itu terjadi Minggu lalu (27/5) di sebuah pelataran pusat perbelanjaan, The Commons, Calabasas, AS. Saat itu, Bieber dan kekasihnya, Selena Gomez, hendak menuju ke bioskop untuk menonton film bersama. Namun, tentu Bieber menjadi magnet bagi paparazi. Tidak bisa bersantai, pasangan kekasih tersebut malah menjadi sasaran jepretan kamera.

Polisi setempat yang bernama Robert Wiard menyatakan, paparazi tersebut menelepon 911 dan mengeluh sakit di dadanya. ’’Fotografer itu harus mengalami pemeriksaan di rumah sakit setelah diserang,’’ katanya. Namun, saat petugas meluncur ke TKP, Bieber dan Selena sudah tidak berada di tempat. Karena itu, polisi merasa perlu memanggil Bieber untuk mengetahui cerita versi Bieber.

Sebuah sumber menyebutkan, insiden itu terjadi saat fotografer mencoba untuk mengambil gambar pasangan muda tersebut. Bieber tampak kesal dan berjibaku dengan orang itu. Bahkan, sepatu dan topi baseball ungunya terlepas. Gomez berupaya untuk menenangkan Bieber dengan ucapan maupun dengan mengelus dada dan lengan sang kekasih.

LOS ANGELES – Idola remaja Justin Bieber dilaporkan ke polisi oleh seorang paparazi. Sang juru foto tersebut menyatakan dihajar pelantun Baby

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA