Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Big Match Real Madrid vs Atletico Madrid: Prediksi, Head to Head, dan Jadwal Tayang

Minggu, 12 Desember 2021 – 10:35 WIB
Big Match Real Madrid vs Atletico Madrid: Prediksi, Head to Head, dan Jadwal Tayang - JPNN.COM
Para pemain Real Madrid dalam laga kontra Athletic Bilbao. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, MADRID - Laga big match bertajuk derbi ibu kota tersaji pada pekan ke-17 La Liga saat Real Madrid menjamu Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Senin (13/12) dini hari WIB.

Madrid saat ini memimpin klasemen La Liga dengan koleksi 39 poin dari 16 laga, sementara Atletico bertengger di posisi ke-4, terpaut 10 poin dari El Real.

Los Blancos -julukan Real Madrid- sedang dalam performa terbaiknya pada musim ini. Tim racikan Carlo Ancelotti itu belum terkalahkan dalam 12 laga terakhir dengan perincian 11 kali menang, dan sekali seri.

El Real juga baru saja memastikan diri lolos ke 16 besar Liga Champions dengan status juara grup setelah mempecundangi raksasa Italia, Inter Milan.

Atletico di sisi lain, masih menunjukkan penampilan tidak konsisten. Antoine Griezmann dan kolega takluk 1-2 dari Real Mallorca pada laga terakhir di La Liga beberapa waktu lalu.

Namun, Los Rojiblancos tampil garang kala menggasak FC Porto 3-1 untuk memastikan diri melangkah ke 16 besar Liga Champions.

Terakhir kali Madrid keok dari Atletico di Santiago Bernabeu terjadi pada 2015/16 silam. Kala itu, gol semata wayang Antoine Griezmann membuat publik tuan rumah terdiam.

Kondisi Tim

Simak prediksi kami soal pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga, Senin (13/12) dini hari WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close