Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BII Genjot Nasabah Baru

Senin, 04 Agustus 2008 – 07:37 WIB
BII Genjot Nasabah Baru - JPNN.COM
Seorang pejalan kaki melintas di depan kantor BII. Bank ini terus menggenjot pertumbuhan dana murah. Foto: Raka Deny/JP
SURABAYA – Bank Internasional Indonesia (BII) terus menggenjot pertumbuhan dana murah. Hasilnya, bank swasta nasional itu bisa menambah nasabah baru yang membuka rekening maupun berbelanja dengan kartu kredit atau kartu debit BII.

’’Selain program nasional, setiap region punya program untuk menambah jumlah nasabah,’’ kata Regional Sales Head BII Region Office 5 Samuel Timothy.

Dia menuturkan, secara nasional pihaknya punya program Bingkisan BII yang menawarkan cash back. Melalui program yang dimulai sejak 2 Mei lalu itu, dia memperkirakan penambahan lima ribu nasabah baru di Region Office 5 yang meliputi Surabaya, Mojokerto, Jombang, Kediri, Malang, Probolinggo, Jember, Denpasar, Mataram, dan Kupang.

Selain itu, BII juga menawarkan program regional Shop & Win di Pasar Atom dan Pasar Atom Mall. Program yang berlangsung sebulan itu berakhir 2 Agustus lalu. Program tersebut salah satu cara BII Region Office 5 menjaring nasabah menengah yang memiliki rekening tabungan minimal Rp 10 juta.

Pihaknya juga menggenjot transaksi dengan kartu kredit BII. Dalam penarikan undian Sabtu, terkumpul sekitar 12 ribu kupon. ’’Dengan asumsi bahwa setiap kupon hasil pembelanjaan minimal Rp 200 ribu, turn over kami dalam program ini sekitar Rp 2,4 miliar.’’

Lewat program tersebut,  pihaknya juga menerima pembukaan 250 rekening baru di Surabaya.     ’’Kami akan terus kembangkan program lokal, seperti shop & win,’’ kata Samuel. (aan/dwi)        

SURABAYA – Bank Internasional Indonesia (BII) terus menggenjot pertumbuhan dana murah. Hasilnya, bank swasta nasional itu bisa menambah nasabah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close