Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bijak Banget, Artis Cantik Ini Berpesan Begini

Minggu, 29 November 2015 – 16:16 WIB
Bijak Banget, Artis Cantik Ini Berpesan Begini - JPNN.COM
Raline dalam acara Hari AIDS Sedunia 2015 di Taman Suropati, Menteng, Jakarta, Minggu (29/11). Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis Raline Shah meminta masyarakat tidak mengucilkan orang yang mengidap HIV atau ODHA (Orang Dengan HIV/AIDS). Sebaliknya, Raline meminta agar mereka dirangkul.

"‎Teman-teman ini (ODHA) kan pastinya mereka cenderung depresi, sedih. Kita juga terima teman-teman kita yang ODHA," kata Raline dalam acara Hari AIDS Sedunia 2015 di Taman Suropati, Menteng, Jakarta, Minggu (29/11).

Bintang film 5 cm ini menyatakan, apabila ODHA dikucilkan, hal itu akan menyebabkan ‎mereka semakin terpuruk. "Kalau kita kucilkan mereka bagaimana mereka mau berkembang menjadi individu yang berprestasi," ucap Raline.

Perempuan 30 tahun ini meminta agar masyarakat bersikap positif terhadap ODHA. ‎Ia meminta agar masyarakat memahami mengenai penularan penyakit ini.

"‎Kalau yang sudah terlanjur (menderita HIV) kita harus bantu mereka lebih positif lagi, karena mereka masih hidup, masih layak hidup di antara kita, teman-teman yang mendapat ODHA mereka masih bisa berprestasi melakukan hal-hal baik bagi Indonesia. Jadi kita tidak boleh kucilkan mereka," ungkap Raline. (gil/jpnn)

 

JAKARTA - Artis Raline Shah meminta masyarakat tidak mengucilkan orang yang mengidap HIV atau ODHA (Orang Dengan HIV/AIDS). Sebaliknya, Raline meminta

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close