Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BIJB Tambah Rute Penerbangan Internasional, Bea Cukai Siap Beri Pelayanan dan Pengawasan Maksimal

Senin, 24 Februari 2020 – 16:33 WIB
BIJB Tambah Rute Penerbangan Internasional, Bea Cukai Siap Beri Pelayanan dan Pengawasan Maksimal - JPNN.COM
Suasana Inauguration flight Malaysia Airlines pada Kamis (13/2) lalu menandai aktivitasnya rute tersebut dan direncanakan akan ada dua kali penerbangan dalam sepekan. Foto: Humas Bea Cukai

jpnn.com, MAJALENGKA - Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) secara resmi melayani penerbangan rute Kuala Lumpur-Kertajati di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Inauguration flight Malaysia Airlines yang dilangsungkan pada Kamis (13/2), menandai aktivitasnya rute tersebut dan direncanakan akan ada dua kali penerbangan dalam sepekan.

Kepala Kantor Bea Cukai Cirebon, Encep Dudi Ginanjar mengungkapkan Bea Cukai akan memberikan pengawasan dan pelayanan sesuai dengan SOP yang berlaku.

“Dengan aktifnya rute internasional maka Bea Cukai secara otomatis akan melakukan pengawasan terhadap barang bawaan penumpang yang masuk ke Indonesia. Kami tentunya akan memberikan pelayanan maksimal,” ungkapnya.

Sebagai informasi bahwa saat ini Bandara Internasional Jawa Barat sudah melayani beberapa penerbangan internasional. Bandara ini pun sedang dalam tahap pengembangan untuk dapat melayani kargo ekspor dan impor.(ikl/jpnn)

Kepala Kantor Bea Cukai Cirebon, Encep Dudi Ginanjar mengungkapkan Bea Cukai akan memberikan pengawasan dan pelayanan sesuai dengan SOP yang berlaku.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close