Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
#sumpahpemuda92,#bersatudanbangkit
#sumpahpemuda92 #bersatudanbangkit

Biji Plastik Kembali Ditemukan di Dalam Beras Bansos, Ada Apa Ini?

Biji Plastik Kembali Ditemukan di Dalam Beras Bansos

Senin, 28 September 2020 – 00:28 WIB
Biji Plastik Kembali Ditemukan di Dalam Beras Bansos, Ada Apa Ini? - JPNN.COM
Tim kecamatan memeriksa beras bantuan BPNT di Desa Sukaratu, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur. Foto: Fadil/Radar Cianjur

jpnn.com, CIANJUR - Pihak kecamatan Bojongpicung, Cianjur, Jawa Barat, kembali menerima laporan adanya biji plastik dalam beras bantuan sosial (bansos).

Laporan berasal dari Kampung Tanjung RT 06/04, Desa Sukajaya, Kecamatan Bojongpicung dengan penerima beras bansos atasnama M Bahrul Busyaeri (38).

Hasil investigasi tim kecamatan, ditemukan 15 butir biji plastik dalam beras bansos.

Dengan adanya temuan baru ini, sudah ada tiga desa di wilayah Kecamatan Bojongpicung yang terdapat biji plastik dalam beras bansos.

Perinciannya di Desa Sukaratu sebanyak delapan keluarga penerima manfaat (KPM) yang menemukan biji plastik, di Desa Cibarengkok dua KPM yang menemukan biji plastik, dan terbaru di Desa Sukajaya satu KPM yang menemukan biji plastik.

“Kami sudah membuka pengaduan melalui e-warung dan pihak RT setempat,” ujar Camat Bojongpicung melalui sambungan telepon, Minggu (27/9).

Informasi temuan biji plastik dalam beras bantuan sosial juga disebut terdapat di wilayah beda kecamatan yakni di Kecamatan Cilaku.

Dari informasi yang beredar di media sosial, biji plastik ditemukan seorang KPM di wilayah Desa Ciharasas, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur.

loading...