Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bikin Bangga, Anggota Paskibraka Asal Bogor Dapat Beasiswa dari Bupati Ade Yasin

Selasa, 24 Agustus 2021 – 11:18 WIB
Bikin Bangga, Anggota Paskibraka Asal Bogor Dapat Beasiswa dari Bupati Ade Yasin - JPNN.COM
Bupati Bogor Ade Yasin saat menyambut kedatangan Dika Ambiya Rahman dan Ula Nisya di Kantor Bupati, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (23/8/2021) (ANTARA/M Fikri Setiawan)

jpnn.com, BOGOR - Bupati Bogor Ade Yasin memberikan beasiswa kepada dua warganya yang menjadi anggota Paskibraka nasional dan tingkat Provinsi Jawa Barat. 

Keduanya ialah Dika Ambiya Rahman, siswa SMA Negeri 1 Cijeruk yang bertugas sebagai pembentang bendera di Istana Negara.  Kemudian, Ula Nisya siswa SMA Negeri 1 Klapanunggal, bertugas sebagai pembawa baki bendera pada upacara tingkat Jabar di Lapangan Gasibu Bandung. 

Dika Ambiya Rahman dan  Ula Nisya mendapatkan beasiswa berupa biaya kuliah hingga lulus.

Beasiswa itu diberikan  Ade Yasin sebagai ungkapan terima kasih karena telah mengharumkan nama Kabupaten Bogor, Jabar. 

"Beasiswa Pancakarsa nanti kami sesuaikan dengan uang semester, jadi dari pertama masuk hingga lulus kuliah kami tanggung," kata Ade Yasin saat menerima kunjungan Dika dan Ula di kantor bupati di Cibinong, Bogor, Senin (23/8). Keduanya hadir di kantor bupati dengan didampingi orang tua dan camat di wilayah tempat tinggalnya masing-masing.

Tidak hanya menanggung biaya kuliah sampai lulus, Ade Yasin juga memberikan keduanya uang saku dan buku tabungan BPR Parung Panjang. Hal itu sebagai tanda terima kasih karena telah mengharumkan nama Kabupaten Bogor  pada upacara Hari Kemerdekaan di Istana Negara Jakarta dan di Lapangan Gasibu Bandung pada 17 Agustus 2021.

Ade mengaku bangga atas prestasi Dika dan Ula. 

"Kami hanya bisa memberikan sedikit, tetapi mudah-mudahan ini berarti,” katanya. 

Bupati Bogor Ade Yasin memberikan beasiswa berupa biaya kuliah sampai lulus untuk dua warganya yang menjadi anggota Paskibraka nasional dan tingkat Provinsi Jawa Barat. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close