Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bikin Gol dan Assist, Neymar Jadi Aktor Kemenangan Brasil vs Bolivia

Jumat, 10 September 2021 – 11:20 WIB
Bikin Gol dan Assist, Neymar Jadi Aktor Kemenangan Brasil vs Bolivia - JPNN.COM
Bintang Brasil Neymar melakukan selebrasi usai membobol gawang Bolivia. Foto: Twitier @CBF_Futebol

jpnn.com, SAO LOURENCO DA MATA - Brasil memantapkan diri sebagai pemuncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan menghantam Peru 2-0.

Pada laga yang berlangsung di Arena Pernambuco, Jumat (10/9) pagi WIB, gol-gol kemenangan Brasil berasal dari Everton Ribeiro pada menit 14' dan Neymar (40').

Bertarung tanpa pemain yang merumput di Liga Premier, pelatih Brasil, Tite mempercayakan duet Neymar dan Gabriel Barbosa di lini depan Tim Samba.

Pada laga ini Brasil menciptakan peluang pertamanya melalui Gerson pada menit ke-9. Lepas dari posisi offside, pemain Olympique Marseille itu gagal memanfaatkan peluang usai bola tembakannya bisa di tepis kiper Peru.

Brasil akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-14 melalui Everton Ribeiro berkat assist Neymar.

Tertinggal 1-0, Peru tampil menyerang untuk mencari gol penyeimbang. Meski beberapa kali mengancam pertahanan Brasil, anak asuh Ricardo Gareca belum mampu mencetak gol.

Keasyikan menyerang, Peru justru kembali kebobolan pada menit ke-40. Kali ini giliran Neymar yang menjebol gawang tim tamu usai menerima bola muntah hasil sepakan Everton Ribeiro yang dihalau pemain lawan.

Tak ada gol tambahan setelah itu, babak pertama berkesudahan 2-0 untuk keunggulan Brasil.

Brasil semakin mantap di puncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan usai menaklukkan Peru. Neymar menjadi bintang kemenangan Tim Samba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close