Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bikin Harvey Elliott Terkapar, Bek Leeds United Buru-Buru Minta Maaf

Senin, 13 September 2021 – 15:02 WIB
Bikin Harvey Elliott Terkapar, Bek Leeds United Buru-Buru Minta Maaf - JPNN.COM
Pemain muda Liverpool Harvey Elliott tampak mendapat perawatan dari tim medis usai mendapat tekel dari Pascal Struijk. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, BEESTON - Kejadian kurang mengenakkan terjadi matchday keempat Premier League 2021/22 yang mempertemukan Liverpool melawan Leeds United.

Dalam pertandingan yang digelar di Elland Road, Minggu (12/9) malam WIB, Liverpool membungkam tuan rumah dengan skor tiga gol tak berbalas.

Kemenangan tim berjuluk The Reds itu harus dibayar mahal karena pemain muda mereka Harvey Elliott mengalami cedera usai mendapat tekel dari Pascal Struijk.

Dalam tayangan ulang, Elliott terlihat mendapat tekel dua kaki dari belakang oleh Struijk.

Kejadian itu sempat membuat laga dihentikan sementara karena sang youngster mesti mendapat perawatan intens dari tim medis.

Usai mencederai Elliott, pemain asal Belanda itu secara langsung meminta maaf melalui sosial media pribadinya.

"Pada pertandingan ini, sesuatu terjadi dan saya tak pernah mengharapkan seorang pemain bisa mengalaminya. Harvey Elliott, saya mendoakan kesembuhanmu.”

“Saya sedih sekali. Saya sungguh tak bermaksud mencederaimu. Semoga kau cepat sembuh dan kami bisa bertemu kembali di lapangan,” posting Struijk di Instagram pribadinya.

Usai mencederai Harvey Elliott, Pascal Struijk secara langsung meminta maaf secara terbuka. Simak perkataanya berikut ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close