Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bikin Resah Warga, Dua Pemuda Ini Tak Diberi Ampun, Dooor! Dooor!

Selasa, 08 Juni 2021 – 21:27 WIB
Bikin Resah Warga, Dua Pemuda Ini Tak Diberi Ampun, Dooor! Dooor! - JPNN.COM
Dua pelaku bajing loncat dan barang bukti getah karet yang dicuri saat diamankan di Mapolrestabes Palembang. Foto : sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Dua pemuda yang kerap meresahkan para sopir truk di kawasan Jl Lettu Karim Kadir, Karang Anyar, Kecamatan Gandus, Palembang, Sumsel, diringkus polisi, Selasa (8/6) pagi. Kedua pelaku terpaksa ditembak polisi karena melawan saat ditangkap.

Kedunya bernama Sandra alias Candra, 31, warga Jl Lettu Karim Kadir, Kelurahan Gandus, Kecamatan Gandus dan Zaini, 34, warga Jl Lettu Karim Kadir Gang Rose, Kecamatan Gandus, Palembang, Sumsel.

“Kedua bajing loncat ini ditangkap tidak jauh dari rumahnya masing-masing. Mereka terpaksa ditembak karena mencoba kabur,” ujar Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra.

Aksi keduanya diketahui, saat korban Budi Santoso, 36, warga Desa Toto Makmur, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung mengendarai mobil truk nopol BE 9231 Q yang mengangkut kepingan getah karet seberat tujuh ton.

Saat melintas di Jl Lettu Karim Kadir Karang Anyar, Kecamatan Gandus Palembang, korban saat yang mengangkut getah karet dipepet pelaku menggunakan sepeda motor.

Saat kejadian, korban melihat aksi dua pelaku dari kaca spion truk. Satu pelaku naik ke truk dan satu lagi tetap di motor.

“Pelaku yang naik ke truk lalu mengambil dan menurunkan getah dari truk untuk dipindahkan ke sepeda motor,” terang Irvan.

Setelah korban melaporkan kejadian tersebut, pihaknya tambah Irvan, langsung melakukan penyelidikan.

Kedunya bernama Sandra alias Candra, 31, warga Jl Lettu Karim Kadir, Kelurahan Gandus, Kecamatan Gandus dan Zaini, 34, warga Jl Lettu Karim Kadir Gang Rose, Kecamatan Gandus, Palembang, Sumsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close