Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bikin Sakit Hati Waria, YouTuber Ferdian Paleka Diserbu Warga

Senin, 04 Mei 2020 – 09:15 WIB
Bikin Sakit Hati Waria, YouTuber Ferdian Paleka Diserbu Warga - JPNN.COM
Ferdian Paleka. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - YouTuber Ferdian Paleka menjadi buruan warganet usai memberikan bingkisan berisi batu bata dan sampah kepada waria di jalanan.

Apalagi, aksi konyolnya itu diunggah di YouTube dengan judul "Prank Kasih Makanan ke Banci CBL".

Meski sudah dihapus, video tersebut nyatanya masih disimpan oleh banyak warganet. Video tersebut pun menjadi viral karena diunggah ulang di media sosial.

Walakin, Ferdian Palake pun menjadi bulan-bulanan warganet. Mereka bahkan mencari keberadaan Ferdian. Bahkan, warganet pun mencari keberadaan Ferdian.

Bahkan akun Instagram @kabarjabar menyebutkan bahwa pada Minggu (3/5), massa menggeruduk rumah Ferdian yang disebutkan di Kavling Bojong Koneng Indah, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung.

"Kediamannya Ferdian Paleka malam ini digruduk warga dan beberapa orang yang sengaja datang ke Kavling Bojong Koneng Indah, Kec. Baleendah. Petugas kepolisian sudah berada di TKP. Kabarnya doi ga ada di rumah alias kabur. Tunggu update selanjutnya," tulis akun tersebut.

Kediaman YouTuber Ferdian Paleka diserbu warga yang kesal aksi prank terhadap waria dengan memberikan bingkisan berisi batu bata dan sampah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close