Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bill and Ted Face The Music, Kelucuan Dua Sahabat dalam Menyelamatkan Bumi

Kamis, 10 September 2020 – 19:29 WIB
Bill and Ted Face The Music, Kelucuan Dua Sahabat dalam Menyelamatkan Bumi - JPNN.COM
Poster Bill & Ted Face The Music. Foto: dok. Klik Film

jpnn.com, JAKARTA - Film Bill and Ted Face The Music karya sineas Dean Porisot, menyatukan kembali akting Keanu Reeves dan Alex Winter.

Film ini masih berkaitan dengan Bill and Ted's Exelient Adventures (1989) serta Bill and Ted's Bogus Journey (1991).

Hampir tiga dekade absen, reuni Keanu Reeves dan Alex Winter jelas dinanti publik. Apalagi, genre komedi aksi petualangan relatif jarang dimainkan oleh Keanu Reeves. 

Bill and Ted Face The Music menampilkan pertemanan Bill Preston (Alex Winter) dan Ted Logan (Keanu Reeves) yang kini berkeluarga, bertetangga, dan sama-sama dikaruniai anak gadis.

Menikahi Elizabeth (Erinn Hayes), Ted punya anak perempuan bernama Wilhelmina (Brigette Lundy-Paine). Sedangkan Joanna (Jayma Mays) melahirkan Theadora (Samara Weaving) untuk Bill.

Suatu hari, keduanya kedatangan Kelly (Kristen Schaal) dari masa depan. Ia membawa kabar buruk karena ruang dan waktu akan bertubrukan.

Kelly memberi tahu, kekacauan ruang dan waktu hanya bisa diselamatkan oleh lagu buatan Preston-Logan. Lagu itu harus dimainkan di MP46. Kekacauan akan terjadi dalam 77 menit dan 25 detik.

Bill dan Ted yang mengalami kebuntuan bermusik selama 25 tahun merasa mustahil menulis lagu bagus dalam 77 menit.

Bill and Ted Face The Music menampilkan pertemanan Bill Preston (Alex Winter) dan Ted Logan (Keanu Reeves) yang telah berkeluarga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close