Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Billy Syahputra Jual Koleksi Mobil Mewahnya, Kenapa?

Rabu, 16 September 2020 – 12:04 WIB
Billy Syahputra Jual Koleksi Mobil Mewahnya, Kenapa? - JPNN.COM
Billy Syahputra saat mengendarai Toyota Alphard miliknya. Foto: tangkapan YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Billy Syahputra berniat bakal menjual salah satu koleksi mobil mewahnya yaitu Toyota Alphard. Menurut Billy, dia menjual mobil tersebut lantaran sudah bosan mengendarai mobil berjenis MPV premium asal Jepang itu.

Untuk memasarkan mobilnya, Billy membuat video yang kemudian diunggah di channel YouTube poribadinya.

Dalam video tersebut, kekasih Amanda Manopo itu mengaku memang sengaja membuat konten itu agar mobilnya cepat segera laku.

"Kenapa gue bikin konten ini, karena siapa cepat dia dapat. Kalau memang tidak laku juga tidak apa-apa, tetapi sudah pasti laku. Ini serius guys. No hoaks," kata Billy seperti dikutip dari akun YouTube pribadinya, Rabu (16/9).

Billy menjelaskan, kondisi mobilnya saat ini. Menurut Billy, mobil tersebut masih dalam kondisi prima dan beberapa bagian bahkan masih terbungkus dengan plastik.

"Mobil masih bagus, belum pernah nabrak dan tangan pertama. Bagian dasbor masih ada yang dibungkus pakai plastik nih," terang Billy.

Billy mengatakan, mobil tersebut baru diajak jalan jauh menuju Bandung, Jawa Barat. Selain itu, kilometernya baru 13 ribu km.

"Gue baru ajak dua kali doang ke Bandung. Sekarang kilometernya baru 13.000 Km. Toyota Alphard gue tahun 2018. Gue beli nyicil, tetapi sudah lunas sekarang," katanya.

Billy Syahputra bakal menjual salah satu koleksi mobil mewahnya yaitu Toyota Alphard.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close