Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Billy Syahputra Pengin Poles Mobil Mewahnya Biar Bisa Angkut Cewek-cewek Cantik

Selasa, 04 Agustus 2020 – 10:31 WIB
Billy Syahputra Pengin Poles Mobil Mewahnya Biar Bisa Angkut Cewek-cewek Cantik - JPNN.COM
Billy Syahputra sedang diskusi untuk memoles mobilnya dengan Edward. Foto tangkapan YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Billy Syahputra berencana akan memoles mobil mewah miliknya yaitu Toyota Alphard lantaran sudah terlihat kusam.

Menurut Billy, mobil mewahnya itu butuh perawatan ekstra agar bisa terlihat lebih bersih. Pasalnya, Toyota Alphard berkelir hitam itu merupakan salah satu mobil kasayangannya.

"Gue tuh pengin bersihin mobil gue. Ini mobil salah satu impian gue yang sudah terwujud. Harganya fantastis, kalau menurut gue. Soalnya harganya di atas Rp1 miliar lebih," ungkap Billy lewat akun YouTube miliknya, Selasa (4/8).

Dalam menangani mobilnya itu, adik almarhum Olga Syahputra itu memanggil teman dekatnya bernama Edwin agar bisa membersihkan mobilnya agar bisa terlihat baru lagi.

"Mobil gue kurang enak dilihat nih bro, makanya gue panggil lu mau bersihin semuanya," kata Billy kepada Edward.

"Jadi biar gue kagak malu kalau jemput Amanda Manopo atau gue jemput cewe-cewe lain, biar kelihatan kinclong saja," sambung Billy.

Edwan pun dengan santai mengatakan mudah untuk bisa membuat mobil asal Jepang itu kembali seperti baru. Edward menjelaskan, mobil ini akan di-treatment dengan coating.

"Nanti semua mobil akan gue detailng semua eksterior, interior plus finishingnya adalah coating. Fungsinya coating untuk menjaga jamur agar tidak menempel di bodi mobil," kata Edward menjelaskan kepada Billy.

Billy Syahputra berniat akan memoles salah satu mobilnya agar terlihat lebih kinclong untuk bisa membawa wanita lain. Siapa ya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close