Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bima Arya: Kami Melihat Ketegaran dan Ketabahan Pak Gubernur Sangat Luar Biasa

Sabtu, 04 Juni 2022 – 19:46 WIB
Bima Arya: Kami Melihat Ketegaran dan Ketabahan Pak Gubernur Sangat Luar Biasa - JPNN.COM
Wali Kota Bogor Bima Arya mengunjungi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/6/2022), untuk bertakziah. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

jpnn.com, BANDUNG - Wali Kota Bogor Bima Arya mengunjungi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Jabar, Sabtu (4/6) siang untuk bertakziah. Bima Arya diterima oleh Ridwan Kamil beserta istri, Atalia Praratya. 

Menurut Bima, Ridwan Kamil luar biasa tabah dalam menghadapi musibah yang menimpa keluarganya, kehilangan putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. “Kami melihat ketegaran dan ketabahan dari Pak Gubernur yang sangat luar biasa," kata Bima Arya.

Bima Arya mengaku sebagai sesama ayah dia bisa merasakan duka Ridwan Kamil.

"Saya mewakili perasaan ayah di mana-mana," katanya.

"Semua terluka tersayat melihat cobaan yang begitu berat yang dihadapi oleh Pak Gubernur. Kita semua menyadari bahwa keimanan adalah penolong kita untuk menghadapi cobaan," tambahnya.

Bima Arya mengatakan bahwa Pemerintah Kota Bogor semula berencana mengundang Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk menghadiri peringatan Hari Jadi Kota Bogor. “Akan tetapi, Allah berkehendak lain, karena itu kemarin kami mengirimkan doa yang tulus dari Kota Bogor agar Ananda Eril diberikan jalan yang lapang," katanya.

Anak Ridwan Kamil dengan Atalia Praratya, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril dinyatakan hilang setelah terseret arus Sungai Aare di Kota Bern, Swiss, pada 26 Mei 2022. (antara/jpnn)

Bima Arya melihat ketegaran dan ketabahan Gubernur Ridwan Kamil sangat luar biasa saat menghadapi musibah yang menimpa putranya Eril.

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close