Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bima Arya Pimpin Penyegelan THM X-Clusive

Selasa, 16 Juni 2020 – 03:36 WIB
Bima Arya Pimpin Penyegelan THM X-Clusive - JPNN.COM
Wali Kota Bogor Bima Arya. Foto: Hendi/Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Wali Kota Bogor Bima Arya memimpin penutupan paksa tempat hiburan malam (THM) X-Clusive (X-One) di Jalan Siliwangi, Sukasari, Bogor Timur, Kota Bogor, Senin (15/6).

Menurut Bima, penutupan ini dilakukan karena pihak X-Clusive telah melanggar Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang ditengah dijalankan Pemerintah Kota Bogor.

Tak hanya itu, pihak X- Clusive telah melanggar aturan dengan menyediakan jasa DJ sehingga ada kerumunan dan mengakibatkan keributan.

“Jadi berdasarkan aturan, pemkot segel tempat ini dan saya perintahkan kepada DPMPTSP untuk mengkaji tentang pemberian izin tempat ini secara menyeluruh,” kata Bima.

“Apabila ada pelanggaran berat, mungkin kami cabut izinnya,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Bogor, Agustyansyah menjelaskan bahwa X-Clusive izinnya resto dan karaoke, tapi dalam pelaksanaannya ada penyimpangan yaitu menyediakan diskotik.

“Kami sudah inventarisir juga beberapa tempat, akan kami tandai. Kami akan pastikan pengawasan diperketat karena selama ini kami lakukan pengawasan ke 33 lokasi,” katanya.

“Kalau izinnya kafe resto, ya kafe resto jangan menyimpang. Kajian ini nanti kami sampaikan ke DPMPTSP,” katanya. (adi/pojokbogor)

Wali Kota Bogor Bima Arya memimpin penutupan tempat hiburan malam (THM) X-Clusive karena melanggar PSBB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close