Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BIN Pasundan vs Indomaret Sidoarjo: Alfin Daniel Cs Siap Beri Kejutan

Kamis, 30 November 2023 – 19:23 WIB
BIN Pasundan vs Indomaret Sidoarjo: Alfin Daniel Cs Siap Beri Kejutan - JPNN.COM
Skuad Indomaret Sidoarjo saat berlaga pada ajang Livoli Divisi Utama 2023 seri Magetan di GOR Ki Mageti, Magetan, Jawa Timur. Foto: Dokumentasi PBVSI

jpnn.com, JAKARTA - Tim voli putra Indomaret Sidoarjo tidak gentar menghadapi BIN Pasundan di laga perdana final four Livoli Divisi Utama 2023.

Manajer Indomaret, Sutono mengaku timnya siap menghadapi lawan-lawan di empat besar turnamen akbar antarklub di Indonesia itu.

Materi Indomaret sejatinya tidak buruk mengingat beberapa nama seperti Alfin Daniel Pratama, Amin Kurnia Sandi Akbar, Marcelio Bintang Saputra, hingga Kristoforus Sina tampil gemilang saat Livoli Divisi Utama 2023 seri Magetan.

Modal tersebut diharapkan bisa mengimbangi BIN Pasundan yang dihuni beberapa penggawa Timnas voli putra Indonesia yakni Farhan Halim, Doni Haryono, Nizar Zulfikar, dan Jasen Natanael Kilanta.

“Kami bermaterikan pemain muda yang tidak kalah dengan BIN Pasundan. Kami yakin dengan materi yang ada bisa meraih kemenangan melawan BIN Pasundan,” ungkap Sutono.

Tim asuhan Iwan Dedi Setiawan ke final four Livoli Divisi Utama 2023 dengan status juara seri Magetan.

Modal tersebut tampaknya sudah cukup untuk mengimbangi tim asuhan Ryan Masajedi yang saat ini terlihat masih belum padu.

Dengan skuad yang terlalu gemuk, tim milik badan intelijen tersebut masih butuh penyesuaian kembali untuk bisa menjadi kekuatan menakutkan.

Tim voli putra Indomaret Sidoarjo tidak gentar menghadapi BIN Pasundan di laga perdana final four Livoli Divisi Utama 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close