Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Binance Meluncurkan Perdagangan Ethereum Tanpa Biaya, Ini Alasannya

Jumat, 16 September 2022 – 17:38 WIB
Binance Meluncurkan Perdagangan Ethereum Tanpa Biaya, Ini Alasannya - JPNN.COM
Binance meluncurkan perdagangan Ethereum tanpa biaya sejak 26 Agustus 2022 dengan BUSD tanpa membayar biaya perdagangan apapun. Foto: dok Binance

jpnn.com, JAKARTA - Binance meluncurkan perdagangan ETH tanpa biaya sejak 26 Agustus 2022 dengan BUSD tanpa membayar biaya perdagangan apapun.

Artinya, selama periode tersebut Binance menghapus biaya standar 0,1 persen untuk semua perdagangan spot ETH/BUSD.

Selain itu, Binance akan memperkenalkan perdagangan tanpa biaya untuk pasangan dagang spot ETH/BUSD yang berlaku sejak 26 Agustus hingga 26 September 2022.

Binance mengumumkan peraturan tersebut mengikuti ketentuan yang telah diberlakukan Binance terhadap perdagangan Bitcoin secara gratis.

Di sisi lain, kehadiran The Merge sudah di ambang mata yang diyakini akan memunculkan gelombang baru pengguna kripto dan tertarik dengan ekosistem Ethereum dan aset aslinya, yakni Eter.

Sebagai perusahaan yang mengutamakan pengguna, Binance ingin memastikan setiap orang memiliki kesempatan untuk membeli dan menjual ETH dengan sedikit hambatan masuk.

Lebih lanjut, Bitcoin, Ethereum merupakan salah satu fondasi dari ekosistem Web3.

Pertama, ETH merupakan aset digital terpopuler kedua berdasarkan volume perdagangan, sementara blockchain Ethereum ialah rumah bagi banyak aplikasi terdesentralisasi (DApp) dan berperan penting dalam membuka jalan bagi DeFi, NFT, dan penggunaan smart contract di ruang kripto.

Binance meluncurkan perdagangan Ethereum tanpa biaya sejak 26 Agustus 2022 dengan BUSD tanpa membayar biaya perdagangan apapun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close