Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bincang BUMN Muda Pegadaian, Tingkatkan Keterampilan Komunikasi yang Efektif

Kamis, 08 Agustus 2024 – 03:10 WIB
Bincang BUMN Muda Pegadaian, Tingkatkan Keterampilan Komunikasi yang Efektif - JPNN.COM
BUMN Muda Pegadaian menginisiasi Bincang BUMN Muda bertajuk Let's Create Your Creative Communications di Ballroom The Gade Tower Jakarta, pada Selasa (6/8). Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - BUMN Muda Pegadaian menginisiasi Bincang BUMN Muda bertajuk Let's Create Your Creative Communications di Ballroom The Gade Tower Jakarta, pada Selasa (6/8).

Acara Bincang BUMN Muda Pegadaian menghadirkan narasumber pakar komunikasi sekaligus pemimpin muda Ketua/Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia periode 2016-2019/2019-2023, Yuliandre Darwis.

Acara ini dihadiri oleh Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis PT Pegadaian sekaligus Vice Chief of Leadership & Talent Development BUMN Muda, Ferdian Timur Satyagraha, Ketua BUMN Muda Pegadaian Nurrahmi Febriana beserta Jajaran Pengurus Inti BUMN Muda Pegadaian, dan para perwakilan BUMN Muda dari berbagai BUMN lainnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan komunikasi yang efektif dalam peran kepemimpinan.

Ferdian menyampaikan kemampuan komunikasi yang efektif adalah salah satu kunci keberhasilan dalam membangun ekosistem perusahaan yang besar.

Kreatif komunikasi ke depan diharapkan bisa dibangun dengan komunikasi khas BUMN.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bro Yuliandre Darwis yang sudah berkenan hadir di acara BUMN Muda Pegadaian kali ini. Saya berharap ajang sharing session ini  dapat mengakselerasi kapasitas dan kapabilitas komunikasi yang efektif dan juga kreatif para Insan BUMN dalam peran kepemimpinan BUMN Muda,” ujar Ferdian.

"Di tengah pesatnya persaingan bisnis, strategi kreatif komunikasi bisa menjadi kunci untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan-perusahaan BUMN, sehingga reputasi perusahaan semakin baik," imbuhnya.

Bincang BUMN Muda diharapkan dapat terus terselenggara dan menjadi wadah bagi para talenta muda penerus tongkat estafet kepemimpinan di BUMN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA