Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bingkisan Lebaran dari Panglima TNI Diserahkan ke Lanal Sangatta

Sabtu, 16 Mei 2020 – 03:50 WIB
Bingkisan Lebaran dari Panglima TNI Diserahkan ke Lanal Sangatta - JPNN.COM
Komandan KRI Sidat-851 Mayor Laut (P) Senopati Yudho W menyerahkan bingkisan lebaran dari Panglima TNI kepada Letda Laut (T) Ahmad Syaifuddin, sebagai perwakilan Lanal Sangatta. Foto: Dispen Koarmada II

jpnn.com, SANGATTA - KRI Sidat-851 yang tergabung dalam Operasi Perisai Sakti-20 di bawah kendali Gugus Tempur Laut (Guspurla) Koarmada II, menyerahkan bingkisan lebaran dari Panglima TNI ke Lanal Sangatta, Selasa (12/5).

Sebanyak 50 paket bingkisan diserahkan oleh Komandan KRI Sidat-851 Mayor Laut (P) Senopati Yudho W kepada Letda Laut (T) Ahmad Syaifuddin, sebagai perwakilan Lanal Sangatta yang berada di jajaran Koarmada II.

“Bingkisan ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada prajurit yang bertugas di pangkalan yang terletak di perbatasan atau daerah rawan serta di pulau terluar,“ ujar Yudho, sapaan karib Komandan KRI Sidat.

Bingkisan Lebaran dari Panglima TNI Diserahkan ke Lanal Sangatta

Pada Perayaan Hari Raya IdulFitri 1 Syawal 1441 H, para prajurit tidak dapat merayakan bersama keluarga dikarenakan adanya wabah Covid-19. Tetapi, yakinlah bahwa pengabdian seluruh prajurit terhadap bangsa dan negara akan tercatat sebagai amal yang baik, dan mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa (YME).

“Panglima TNI menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit Satgas, serta jajaran yang berdinas di perbatasan,” tegas Yudho.(fri/jpnn)

Panglima TNI menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit Satgas, serta jajaran yang berdinas di perbatasan.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close