Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Relawan Jokowi Bagikan 1.200 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Jumat, 15 Mei 2020 – 15:30 WIB
Relawan Jokowi Bagikan 1.200 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19 - JPNN.COM
Ketua Umum ReJO HM Darmizal (kiri) saat acara pembagian paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Perumahan Grand Epainos, RT 01/RW 16 Lamtoro, Kelurahan Pamulang Timur, Tangsel, Provinsi Banten. Foto: Humas Rejo

jpnn.com, JAKARTA - Putri Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah dan Relawan Jokowi atau ReJO membagikan 1.200 paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di Perumahan Grand Epainos, RT 01/RW 16  Lamtoro, Kelurahan Pamulang Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), Provinsi Banten.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua umum ReJO HM Darmizal MS, Wakil Ketua umum Mudhofir Khamid, Sekjen Ferari Roemawi dan Kadiv Umum Azwardi Azwir Piliang.

Saat membagikan paket sembako mereka terlihat mengedepankan protokol kesehatan dengan cara memakai masker. Acara dimulai dengan pembacaan doa oleh KH. Ahmad Gufron.

Ketua Umum ReJO HM Darmizal mengatakan pembagian paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 ini merupakan bagian dari program "ReJO Berbagi dan Harmoni". Sebelumnya, ReJO juga telah membagikan paket sembako kepada warga di Jakarta.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari kami untuk meringakan beban warga akibat Covid-19 yang sedang melanda Indonesia,” kata Darmizal dalam siaran pers Kamis 14 Mei 2020.

Darmizal meminta masyarakat sabar dalam menghadapi cobaan ini. Pria alumnus UGM Yogyakarta ini mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami mengimbau masyarakat tetap disiplin untuk physical distancing atau menjaga jarak, memakai masker, selalu mencuci tangan pakai sabun dan tidak keluar rumah bila tidak perlu," katanya.

Darmizal menambahkan, keadaan saat ini memang sedang sangat sulit. Namun harus kita lalui dengan berbagai penyesuaian agar semua manusia tidak larut terbawa arus takut dan paranoid.

Darmizal mengatakan pembagian paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 ini merupakan bagian dari program ReJO Berbagi dan Harmoni.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close