Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bintang Musim Ini, Scommessopoli

Sabtu, 28 Juli 2012 – 17:20 WIB
Bintang Musim Ini, Scommessopoli - JPNN.COM
BUKAN hal aneh ketika Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani mengatakan tidak ada pemain bintang yang tertarik merumput di Serie A musim ini. Bagaimana tidak, Milan saja malah melepas dua bintangnya, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva, ke Paris Saint-Germain (PSG).

Ezequiel Lavezzi malah lebih dulu meninggalkan Napoli menuju PSG. Sedangkan Inter Milan melepas Diego Forlan ke Internacional dan bisa diikuti Maicon. Kemarin, Juventus juga mengumumkan mundur dari perburuan top scorer Premier League musim lalu, Robin van Persie.

Seiring sulitnya mendatangkan bintang baru, Milan pun coba mendatangkan kembali bintang lama mereka, Kaka. Milan dikabarkan sudah melepas tawaran EUR 13 juta (hampir Rp 150 miliar) kepada Real Madrid dan mengosongkan nomor punggung 22.

Tapi, upaya Rossoneri - sebutan Milan - harus melewati jalan berliku. Salah satunya beban pajak bagi pemain asing di Spanyol yang harus mereka tanggung. Belum lagi rumor Real yang memiliki rencana melepas Kaka ke Inter sebagai paket transfer Maicon.

BUKAN hal aneh ketika Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani mengatakan tidak ada pemain bintang yang tertarik merumput di Serie A musim ini. Bagaimana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA