Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bintangnya David De Gea

Jumat, 15 Februari 2013 – 08:37 WIB
Bintangnya David De Gea - JPNN.COM
MUSIM ini, posisi yang paling sering jadi sasaran kritik di Manchester United adalah kiper. David De Gea yang didatangkan dari Atletico Madrid seharga 20 juta euro pada 2011, dianggap belum memenuhi ekspektasi.

   

Makanya, manajer United Sir Alex Ferguson sering merotasinya dengan Anders Lindegaard. Tetapi, setelah pertandingan melawan Real Madrid, Kamis (14/2) dini hari WIB, hanya ada pujian yang tersisa buat kiper beruisia 22 tahun itu.

   

Pujian beruntun kepada De Gea tidak lepas dari performa hebatnya. Sepanjang pertandingan, dia melakukan tujuh penyelamatan dan sekitar empat di antaranya berpeluang gol. Tak heran, dia ditahbiskan sebagai man of the match. 

   

"Kami dipaksa bertahan seperti itu. Beruntung David De Gea bermain luar biasa. Dia membuat tiga atau empat penyelamatan fantastis sepanjang pertandingan," puji Fergie, sapaan Ferguson, seperti dikutip Reuters.

   

MUSIM ini, posisi yang paling sering jadi sasaran kritik di Manchester United adalah kiper. David De Gea yang didatangkan dari Atletico Madrid seharga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA