Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bioskop Online Resmi Tayangkan 'Just Mom'

Kamis, 03 Agustus 2023 – 15:01 WIB
Bioskop Online Resmi Tayangkan 'Just Mom' - JPNN.COM
Bioskop Online resmi menayangkan film Just Mom mulai 2 Agustus 2023 untuk menjawab antusiasme penonton. Foto: dok Bioskop Online

jpnn.com, JAKARTA - Bioskop Online resmi menayangkan film Just Mom mulai 2 Agustus 2023 untuk menjawab antusiasme penonton.

Just Mom adalah sebuah karya dari sutradara Jeihan Angga dan produser Hanung Bramantyo, siap membawa penonton merasa emosi naik dan turun lewat sebuah cerita keluarga yang hangat.

Jika kamu merasa beruntung memiliki sahabat yang selalu ada di tiap fase kehidupanmu, tetapi akan lebih membahagiakan ketika kita memiliki keluarga, kakak atau adik yang selalu ada dan saling
menyayangi.

Inilah pesan yang kiranya akan hadir lewat film Just Mom. Di mana tiga kakak beradik saling mendukung satu sama lain demi membahagiakan ibu mereka, Siti, yang diperankan oleh Christine Hakim.

Dalam acara Press Conference dan Press Screening film Just Mom yang diadakan di CGV FX Sudirman, 2 Agustus 2023, para pemain dan filmmaker berbincang tentang makna dan pesan yang ingin disampaikan lewat film Just Mom.

“Setiap film yang saya perankan selalu memberikan pembelajaran dan perjalanan batin tersendiri. Melalui film Just Mom, saya benar-benar bisa merasakan sebuah rasa kejujuran dalam kisah hubungan antar manusia secara mendalam, hingga membuat saya menangis saat membaca awal skenarionya,” ungkap Christine Hakim, sebagai pemeran utama di film Just Mom.

Hanung Bramantyo selaku Produser Film Just Mom mengatakan bahwafilm itu dibuat secara profesional sesuai dengan passion. Alur cerita dibangun berdasarkan pengalaman dan kisah terdekat dari sekitar tentang keluarga, terutama peran seorang ibu.

"Banyak pesan yang bisa disampaikan dan semoga bisa dirasakan oleh semua orang dengan kisahnya masing-masing,” ungkap Hanung Bramantyo.

Bioskop Online resmi menayangkan film Just Mom mulai 2 Agustus 2023 untuk menjawab antusiasme penonton.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close