Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Biro Pariwisata Taiwan Hadirkan Promo Menarik di ASTINDO Travel Fair

Minggu, 01 September 2024 – 13:43 WIB
Biro Pariwisata Taiwan Hadirkan Promo Menarik di ASTINDO Travel Fair - JPNN.COM
Paviliun Taiwan menampilkan berbagai atraksi menarik, seperti pertunjukan tari, DIY kerajinan tangan tradisional dalam gelaran ASTINDO Travel Fair di PIK Avenue, Jakarta Utara pada 29 Agustus-1 September 2024. Foto dok Paviliun Taiwan

jpnn.com, JAKARTA - Biro Pariwisata Taiwan memperluas pasar di Indonesia, dengan membentuk delegasi pariwisata Taiwan, yang terdiri dari 30 perwakilan dari 12 institusi, termasuk agen perjalanan dan asosiasi pariwisata.

Delegasi ini berangkat ke Indonesia pada 28 Agustus–4 September untuk berpartisipasi dalam ASTINDO Travel Fair.

Dalam gelaran ASTINDO Travel Fair di PIK Avenue, Jakarta Utara, Paviliun Taiwan hadir menampilkan berbagai atraksi menarik, seperti pertunjukan tari, DIY kerajinan tangan tradisional, serta mengundang influencer dari 29 Agustus-1 September.

Dalam acara tersebut, Paviliun Taiwan menggunakan bubble milk tea, minuman terkenal di seluruh dunia sebagai elemen desain utama, dengan gaya visual yang menawan untuk menampilkan daya tarik kuliner khas Taiwan.

Di Paviliun Taiwan, pengunjung juga diajak untuk merasakan pengalaman membuat teh susu boba, membuat bros dari anyaman rumput alang alami, serta mencetak tas kanvas dengan teknik sablon tradisional.

Pengalaman ini membuat pengunjung dapat merasakan teknik tradisional Taiwan dan konsep ramah lingkungan yang berkelanjutan.

Untuk memperkuat posisi Taiwan di pasar Muslim, setelah pameran, delegasi pariwisata Taiwan akan mengadakan Workshop B2B pada 2 September di Semarang untuk pertama kaliny di Hotel Tentrem Semarang, dan Workshop kedua akan diadakan di Sheraton Surabaya Hotel & Towers pada 3 September.

Kedua acara tersebut akan mengundang lebih dari seratus pelaku usaha lokal.

Di Paviliun Taiwan, pengunjung juga diajak untuk merasakan pengalaman membuat teh susu boba, membuat bros dari anyaman rumput alang alami, serta mencetak tas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA