Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BiruPilihanBaru Mewujudkan Hak Atas Air Minum Berkualitas Dengan Harga Murah

Rabu, 28 Februari 2024 – 04:48 WIB
BiruPilihanBaru Mewujudkan Hak Atas Air Minum Berkualitas Dengan Harga Murah - JPNN.COM
Dalam rangka membangun kesadaran masyarakat akan adanya alternatif pilihan air minum yang aman, sehat dan murah terutama untuk kebutuhan minum dan memasak di dapur, Air Minum Biru meluncurkan kampanye #BiruPilihanBaru. Foto: Air Minum Biru

jpnn.com, JAKARTA - Pemenuhan hak atas air minum berkualitas menjadi esensi dalam membangun masyarakat yang sehat dan produktif. Namun, tidak semua air yang berkualitas dapat dimanfaatkan masyarakat.

Air minum dalam kemasan (AMDK) menjadi salah satu opsi yang sering diandalkan oleh masyarakat untuk mendapatkan akses air minum berkualitas.

Namun, harga AMDK yang tinggi, seringkali membuat masyarakat ragu dan dihadapkan pada pilihan hemat atau sehat.

“Masyarakat membutuhkan pilihan air minum yang murah tanpa menurunkan kualitas hidup terutama dalam hal kesehatan. Oleh karena itu, Air Minum Biru hadir sebagai pilihan bagi masyarakat yang menginginkan kualitas terbaik dengan harga yang lebih murah daripada air minum kemasan,” kata Yantje Wongso, CEO dan Founder Air Minum Biru kepada wartawan, Senin (26/2).

Konsep Air Minum Biru adalah menyediakan air minum bagi masyarakat pelanggan pada tingkatan harga sepertiga dari harga air minum pabrikan (AMDK) dengan kualitas yang setara.

Penghematan biaya yang diteruskan kepada masyarakat pelanggan terutama dari menghilangkan biaya kemasan/botol galon dan biaya distribusi/transportasi, dan hanya berfokus untuk menyediakan air minum berkualitas terbaik.

Dengan menggunakan 100 persen Teknologi Ozon menjadikan Air Minum Biru memiliki kualitas setara dengan pabrikan.

Lebih lanjut Air Minum Biru juga menjadi daya tarik masyarakat khususnya pelanggan dalam pemenuhan kebutuhan air tidak hanya untuk minum, tetapi juga untuk kegiatan masak memasak.

Konsep isi ulang untuk air minum yang diusung oleh Air Minum Biru juga semakin menjadi pilihan masyarakat secara berkelanjutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close