Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bisa Absen Hingga Akhir Musim

Rabu, 29 September 2010 – 08:39 WIB
Bisa Absen Hingga Akhir Musim - JPNN.COM
     

TIDAK ada nama Wayne Rooney ketika Manchester United berkunjung ke Mestalla dini hari nanti. Striker 24 tahun itu divonis menderita cedera engkel, dan tidak masuk skuad yang dibawa Alex Ferguson ke Valencia. Namun, ada kemungkinan bahwa cedera bukan semata-mata alasan Fergie-sapaan Ferguson,"meninggalkan Rooney di Manchester.

   

Itu tersirat dari pernyataan asisten Fergie Mike Phelan sebelum berangkat ke Spanyol kemarin. Menurut Phelan, kondisi Rooney memang tidak seratus persen akibat cedera. Namun, dia sebenarnya cukup fit untuk bermain. Fakta bahwa dia tidak masuk skuad lebih disebabkan performanya yang buruk dalam beberapa laga terakhir. Terakhir, dia gagal menyelamatkan United dari hasil imbang saat melawan Bolton Wanderers (26/9).

   

Rooney memang gagal bersinar di awal musim ini. Dia baru mencetak satu gol ke gawang West Ham, itu pun dari titik putih (28/8). Penampilannya juga merosot tajam setelah rumah tangganya diguncang skandal perselingkuhan.

   

Phelan menepis dugaan tersebut. Menurut dia, performa buruk bukan penyebab dia ditinggal, meskipun alasannya juga bukan seratus persen karena cedera. ?Sir Alex (panggilan lain Ferguson, Red) berpikir soal perubahan strategi. Fakta bahwa Rooney tidak dibawa adalah bagian dari taktik baru yang ingin dia coba,? ungkap Phelan kepada BBC Sport.

      TIDAK ada nama Wayne Rooney ketika Manchester United berkunjung ke Mestalla dini hari nanti. Striker 24 tahun itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close