Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bisa Berlari Semakin Jauh

Sabtu, 23 Februari 2013 – 08:30 WIB
Bisa Berlari Semakin Jauh - JPNN.COM
LONDON  - Manchester United berpeluang meninggalkan para pesaingnya semakin jauh. Ketika rival beratnya Manchester City harus melakoni bigmatch melawan Chelsea pada matchday ke-27 Premier League, United hanya menghadapi juru kunci Queens Park Rangers (QPR).

Dengan performa QPR yang tidak pernah menang dalam lima laga terakhir, sepertinya target mudah bagi United. Bermain di Loftus Road, markas QPR, sepertinya bukan masalah besar buat sang tamu, malam ini (siaran langsung Global TV pukul 21.30 WIB).

Rekor United atas QPR juga bagus. Mereka selalu menang dalam empat laga terakhir di semua ajang. Sudah lama sekali United tidak kalah dari QPR. Kali terakhir terjadi pada 1 Januari 1992 dengan skor telak 1-4 di Old Trafford.

United juga punya catatan tandang yang fantastis di Premier League musim ini. Tim asuhan Sir Alex Ferguson itu mencatat sembilan kemenangan, serta hanya kalah dua kali dan seri dua kali ketika melakoni laga tandang.

LONDON  - Manchester United berpeluang meninggalkan para pesaingnya semakin jauh. Ketika rival beratnya Manchester City harus melakoni bigmatch

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA