Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bisa Jadi Jokowi Menangis Jika Lihat Video Prabowo dengan Ustaz Abdul Somad

Jumat, 12 April 2019 – 06:41 WIB
Bisa Jadi Jokowi Menangis Jika Lihat Video Prabowo dengan Ustaz Abdul Somad - JPNN.COM
Prabowo dan Ustaz Abdul Somad. Foto: YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno (BPN Prabowo - Sandi) Heri Gunawan makin optimistis bahwa umat Islam bakal kian mantap berbondong-bondong mendukung jagonya di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Optimisme Heri didasari keputusan dai kondang Ustaz Abdul Somad (UAS) yang telah secara terbuka mendukung Prabowo.

Heri menilai pertemuan Prabowo dengan UAS punya kelas yang amat tinggi. Menurutnya, momentum itu akan menjadi salah satu faktor penentu berubahnya arah sejarah di Tanah Air. 

"Pak Prabowo dan Pak Jokowi sama-sama pantas untuk menangis menyikapi peristiwa luar biasa ini. UAS adalah ulama berpengaruh baik di Indonesia dan internasional," kata Heri melalui pesan whatsApp, Jumat (12/4).

Baca juga: Ustaz Abdul Somad Dukung Prabowo, Tak Percaya? Simak Videonya

Sebelumnya pertemuan Prabowo dengan UAS disiarkan oleh sebuah televisi swasta nasional. Selanjutnya, video pertemuan itu menyebar secara viral.

Pada pertemuan itu Prabowo tampak meneteskan air mata mendengar nasihat UAS. Heri menduga Jokowi juga menangis jika melihat video pertemuan Prabowo dengan ulama kelahiran 18 Mei 1977 itu.

"Prabowo menitikkan air mata terharu karena rasa bersyukur telah didukung oleh ulama besar berpengaruh luas dan ditakzimi semua perkataannya oleh umat. Sementara Jokowi menangis pedih karena akan ditinggalkan oleh rakyat yang sebelumnya masih belum menentukan pilihan tetapi kini mengikuti komando UAS," kata Heri.

Ketua DPP Partai Gerindra itu menambahkan, pertemuan itu bisa dimaknai sebagai komando dari UAS kepada umat Islam agar berbondong-bondong memilih Prabowo - Sandi pada Pilpres 2019. Heri menilai UAS meminta umat Islam berada di belakang Prabowo - Sandi.

Politikus Gerindra Heri Gunawan meyakini umat Islam bakal berbondong-bondong memilih Prabowo setelah mantan Danjen Kopassus itu bertemu dengan Ustaz Abdul Somad.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close