Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bisa Kena Sanksi dari AFC

Minggu, 24 Maret 2013 – 06:46 WIB
Bisa Kena Sanksi dari AFC - JPNN.COM
Suporter Timnas Indonesia saat laga versus Arab Saudi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (23/3). Foto: Ade Sinuhaji/JPNN
DI atas lapangan, duel Indonesia versus Arab Saudi berlangsung relatif bersih. Memang ada beberapa tekel keras yang berbuntut kartu kuning, tapi tak sampai memicu emosi pemain kedua kubu.

Sayangnya, suasana panas justru terjadi di luar lapangan. Sebagian suporter tuan rumah menyerang dan melempari pendukung tim tamu. Situasi memanas itu mulai terlihat saat tim tamu mampu menyeimbangkan kedudukan pada menit ke-13.

Puncaknya, pada menit ke-30, suporter Saudi di sektor 22 yang terus memberikan dukungan dengan membawa atribut dan tulisan membuat sebagian suporter tuan rumah terpancing emosi.

Mereka yang berada di tribun atas suporter Saudi langsung melakukan pelemparan. Bahkan, ada beberapa suporter yang melompati pagar pemisah, bermaksud melakukan penyerangan. Untung, petugas keamanan bisa sigap dan menghalangi terjadinya kontak fisik.

DI atas lapangan, duel Indonesia versus Arab Saudi berlangsung relatif bersih. Memang ada beberapa tekel keras yang berbuntut kartu kuning, tapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA