Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bisakah Jersei Kandang Prancis Bertuah Saat Jumpa Swiss?

Senin, 28 Juni 2021 – 20:22 WIB
Bisakah Jersei Kandang Prancis Bertuah Saat Jumpa Swiss? - JPNN.COM
Para pemain Prancis saat laga melawan Jerman di EURO 2020. Foto: Twitter @Equipedefrance

jpnn.com, BUCHAREST - Prancis dipastikan akan mengenakan jersei kandang mereka kala berjumpa dengan Swiss di babak 16 besar Euro 2020.

Bertempat di Arena Nationala di Bucharest, Selasa (29/6) WIB, Prancis akan menggunakan jersei biru kebanggaan Tim Ayam Jantan –julukan timnas Prancis-.

Ini tentu menjadi satu kegembiraan tersendiri bagi Prancis karena selama gelaran EURO 2020 saat mereka mengenakan seragam kandang, mereka berhasil menang satu kali, saat mengalahkan Jerman dengan skor 1-0.

Hasil ini berbanding terbalik ketika Hugo Lloris dan kolega mengenakan kostum tandang mereka yang berwarna putih. Anak asuh Didier Deschamps mengalami dua kali hasil imbang saat bertemu Hungaria (1-1) dan Portugal (2-2).

Sementara itu, Swiss dalam pertandingan ini akan mengenakan baju tandang mereka yang berwarna putih.

Dalam gelaran EURO 2020, seragam ini membuat Swiss mengalami satu kali kekalahan atas Italia 0-3 dan bermain imbang melawan Wales 1-1.

Granit Xhaka dan kolega baru menang saat La Nati –julukan timnas Swiss- mengenakan kostum kandang mereka berwarna merah.

Saat jumpa Turki, Breel Embolo cum suis berhasil menang 3-0.

Prancis akan menghadapi Swiss dengan baju kebesaran mereka berwarna biru. Selama gelaran Euro 2020 jersei ini berhasil membawa Prancis menang dengan skor 1-0 atas Jerman

Sumber Uefa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close