Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Biskuat Ajak Ortu Mengapresiasi Tiap Kebaikan Anak, Ini Tujuannya

Kamis, 13 Juli 2023 – 09:43 WIB
Biskuat Ajak Ortu Mengapresiasi Tiap Kebaikan Anak, Ini Tujuannya - JPNN.COM
Biskukat mengajak orang tua mengapresiasi kekuatan baik dari dalam diri anak. Foto dok. Mondelez Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Biskuat kini hadir dengan semangat #KekuatanUntukKebaikan. Biskuat percaya bahwa kekuatan menjadi lebih berharga, bila digunakan untuk kebaikan.

Head of Biscuit Mondelez Indonesia Dian Ramadianti menjelaskan, semangat #KekuatanUntukKebaikan ini merupakan inisiatif yang diluncurkan oleh Biskuat sebagai kelanjutan dari gerakan #GenerasiTiger. 

“Melalui semangat #KekuatanUntukKebaikan, kami mengajak para orang tua untuk mengapresiasi berbagai hal baik yang dilakukan anaknya, sekaligus menginspirasi keluarga di Indonesia untuk percaya bahwa kekuatan dari dalam diri anak dapat diarahkan dan akan menjadi lebih berharga jika dilakukan untuk berbagai hal baik,” jelas Dian dalam keterangan tertulisnya dikutip Kamis (13/7).

Dia mengatakan apresiasi atas berbagai hal baik yang dilakukan anak sangatlah penting. Terlebih, keberhasilan anak-anak di masa depan tidak hanya bergantung pada pencapaian anak dalam bidang prestasi akademik. 

Public figure dan mom influencer Ayudia pun setuju bahwa apresiasi untuk anak merupakan hal yang penting dalam tahapan perkembangan mereka. Apresiasi bukanlah hal yang memanjakan dan tidak harus selalu dalam bentuk hadiah. 

Menurut Ayudia, banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengapresiasi anak, misalnya memberi pelukan hangat, memuji, dan bentuk afirmasi positif lainnya.

“Buat aku, menyaksikan pertumbuhan Sekala hingga sekarang ini sangat mengagumkan. Aku melihat momen-momen di mana dia selalu semangat untuk melakukan kebaikan," terang Ayudia.

Sebagai sosok anak inspiratif, kali ini Biskuat ingin memperkenalkan Han-Han (11 tahun) yang memiliki semangat kekuatan untuk kebaikan dengan menggalang dana melalui olahraga triathlon agar bisa membantu sahabatnya yang tengah berjuang melawan kanker.

Biskuat mengajak orang tua (ortu) mengapresiasi ttiap kebaikan anak sekecil apa pun. Tidak harus menunggu hal-hal besar. Ini tujuannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close