Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Bisnis Ruben Onsu Disebut Lakukan Pesugihan, Roy Kiyoshi Bilang Begini

Senin, 11 November 2019 – 16:40 WIB
Bisnis Ruben Onsu Disebut Lakukan Pesugihan, Roy Kiyoshi Bilang Begini - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Paranormal Roy Kiyoshi akhirnya buka suara terkait isu dirinya menyebut bisnis restoran Geprek Bensu milik Ruben Onsu melakukan pesugihan. Dia menegaskan bahwa kabar tersebut adalah hoaks alias palsu.

Klarifikasi disampaikan Roy lewat akun Instagram miliknya. Dia mengunggah screenshot video YouTube akun Hikmah Kehidupan yang menyebut bisnis restoran Geprek Bensu milik Ruben Onsu melakukan pesugihan dengan menyertakan foto dirinya.

"Berita hoax," ungkap Roy Kiyoshi, Senin (11/11).

Diberitakan sebelumnya, sebuah video beredar di YouTube berisikan tudingan restoran milik Ruben Onsu melakukan pesugihan demi laris.

Video tersebut menyertakan Roy Kiyoshi atau Robby Purba sedang berbincang tanpa menyebutkan nama toko atau pun bisnis.

Video tersebut membuat Ruben dan keluarga merasa telah dicemarkan nama naiknya. Bahkan adik Ruben Onsu, Jordi Onsu telah melaporkan akun YouTube bernama Hikmah Kehidupan yang diduga telah mengupload video itu ke Polda Metro Jaya.

Namun, Jordi menegaskan tidak melaporkan Roy Kiyoshi dan Robby Purba. Sebab keduanya dirasa tidak bersalah dalam penyebaran video tersebut.

"Aku melaporkan akun digital yang memang membuat berita tidak benar. Bisa dibilang fitnah, pencemaran nama baik," beber Jordi Onsu.(mg3/jpnn)

loading...