Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BK Pastikan Idris Temui Direksi BUMN

Rabu, 21 November 2012 – 17:53 WIB
BK Pastikan Idris Temui Direksi BUMN - JPNN.COM
JAKARTA – Ketua Badan Kehormatan DPR, M Prakosa mengatakan bahwa anggota DPR, Idris Laena bertemu dengan Direksi perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT PAL dan PT Garam. 

Hal itu diungkapkan Prakosa, setelah meminta klarifikasi kepada Idris, Rabu (21/11) di gedung parlemen, di Jakarta. “Jadi  bahwa di dalam keterangan yang disampaikan tadi, ada beberapa kali pertemuan dengan PT PAL dan satu kali dengan PT Garam,” kata Prakosa.

Dikatakan Prakosa, BK DPR akan mendalami keterangan tersebut untuk mengungkap fakta yang sebenarnya. “Akan didalami sesuai mekanisme yang ada,” kata politisi PDI Perjuangan itu.

Menurut Prakosa, Idris juga mengakui ada beberapa kali SMS dan telepon kepada Direktur Utama dan Direktur Keuangan. Namun, Prakosa tidak mau menyebut isi SMS dan telepon tersebut. “Tadi mengakui ada telepon dan SMS,” katanya.

Dia menegaskan, keterangan itu akan didalami. “Tentu dalam pendalaman-pendalaman itu semua kemungkinan itu akan kami eksplore. Kami ingin ada suatu kejalasan bahwa fakta itu harus diungkap,” imbuh Prakosa.

JAKARTA – Ketua Badan Kehormatan DPR, M Prakosa mengatakan bahwa anggota DPR, Idris Laena bertemu dengan Direksi perusahaan Badan Usaha Milik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA