Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BK Tunggu Laporan BPKP Terkait Ruang Banggar

Kamis, 01 Maret 2012 – 19:03 WIB
BK Tunggu Laporan BPKP Terkait Ruang Banggar - JPNN.COM
JAKARTA -- Diam-diam Badan Kehormatan (BK) DPR masih menunggu hasil audit Badan Pemeriksaan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), untuk mengambil langkah selanjutnya terkait polemik renovasi ruang Badan Anggaran (Banggar) senilai Rp20 miliar.

"Kami menunggu laporan BPKP, untuk nanti kami jadikan dasar untuk melakukan langkah selanjutnya," tegas Ketua BK DPR M. Prakosa, kepada wartawan, Kamis (1/3), di Jakarta.

Politisi PDI Perjuangan, itu menegaskan, BK menenggarai ada kejanggalan dalam pelaksanaan proyek itu. "Namun untuk meneliti atau menegaskan adanya masalah 'mark up' atau pengadaan 'fiktif' secara sahih, tentu kita menunggu hasil resmi audit BPKP, sebagai lembaga yang berwewenang melakukan 'post audit' proyek-proyek pembangunan," ujarnya.

Ditanyakan, apakah sudah ada rencana dari BPKP, Prakosa mengatakan BK berharap sesegera mungkin diserahkan. "BK sedang menunggu laporan itu. Mudah-mudahan sesegera mungkin," kata mantan Menteri Kehutanan, itu.

JAKARTA -- Diam-diam Badan Kehormatan (BK) DPR masih menunggu hasil audit Badan Pemeriksaan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), untuk mengambil langkah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA