Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BKPM : Tragedi Drydocks Tak Pengaruhi Investasi

Sabtu, 24 April 2010 – 06:00 WIB
BKPM : Tragedi Drydocks Tak Pengaruhi Investasi - JPNN.COM
BATAM- Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Gita Wirjawan yakin, kerusuhan pekerja asing dan pekerja WNI di PT Drydocks World Graha di Tanjunguncang, Kamis (22/4) lalu tidak mempengaruhi investasi asing di Indonesia, khususnya di Kepri, karena persoalan ini hanya bersifat internal Drydocks.

"Sebelum ke sini (PT.Drydocks), saya sudah ketemu Duta Besar India, Singapura dan Malaysia. Mereka mengatakan, kejadian tersebut adalah permasalah intern perusahaan saja, tidak mengaitkan permasalahan nama bangsa dan negara. Mereka mengerti dan memaklumi hal ini terjadi dan tidak akan mempengaruhi investasi mereka,” ujar Gita saat berkunjung ke PT Drydocks World Graha, kemarin sore.

Saat berkunjung, Gita dan rombongan didampingi Ketua Otorita Batam Mustofa Widjaya, Chief Executive Officier (CEO) PT Drydock World Graha, Denis Welch, dan sejumlah pejabat lainnya dari Jakarta dan Batam.

Gita menyarankan agar, management dan sub kontraktor membicarakan setiap situasi yang bisa menyebabkan pertikaian, sehingga hal ini tidak terjadi untuk yang kedua kalinya. Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Otorita Batam/BP Batam, Mustofa Widjaja. Menurutnya, kerusuhan yang terjadi di Tanjunguncang, tidak sampai mempengaruhi minat investor berinvestasi di Batam.

  

BATAM- Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Gita Wirjawan yakin, kerusuhan pekerja asing dan pekerja WNI di PT Drydocks World Graha di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close