Alexa Analytics
Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Black Widow Tayang Besok di Bioskop Indonesia

Rabu, 15 September 2021 – 22:05 WIB
Black Widow Tayang Besok di Bioskop Indonesia - JPNN.COM
Scarlett Johansson sebagai Black Widow di The Avengers. Foto: Marvel

jpnn.com, JAKARTA - Film besutan Marvel Studio, Black Widow akan tayang di bioskop tanah air mulai besok, 16 September 2021.

Black Widow menceritakan kisah masa lalu salah satu karakter paling ikonik dalam MCU, Natasha Romanoff alias Black Widow, sebelum bergabung dengan Avengers.

Penggemar Black Widow akan mendapat pertanyaan tentang latar belakang Natasha yang selama ini misterius.

Sejak debutnya pada 2010 dalam film Marvel Studios’ “Iron Man 2”, Natasha Romanoff menjadi salah satu karakter favorit para penggemar.

Natasha Romanoff telah hadir dalam enam film Marvel Studios sebelumnya, di antaranya Marvel’s The Avengers, Captain America: The Winter Soldier, Avengers: Age of Ultron, Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, serta Avengers: Endgame.

Melalui film ini, para penggemar diajak untuk melihat sisi lain dari karakter Natasha Romanoff untuk menjawab berbagai misteri tentang jati diri serta masa lalunya.

Film yang mengambil latar waktu setelah Marvel Studios,  Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War ini genre spy-thriller.

Natasha Romanoff dikisahkan harus kembali berhadapan dengan masa-masa kelam dalam hidupnya, akibat sebuah konspirasi berbahaya yang berhubungan dengan masa lalunya.

Film Black Widow akan tayang di bioskop tanah air mulai besok, 16 September 2021.


BERITA LAINNYA