Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BlackBerry Playbook Segera Sambangi Amerika

Minggu, 17 April 2011 – 16:56 WIB
BlackBerry Playbook Segera Sambangi Amerika - JPNN.COM
NEW YORK - Research in Motion (RIM) akhirnya melansir jadwal pemasaran tablet besutan mereka, BlackBerry Playbook. Rencananya, BlackBerry Playbook akan dirilis ke pasar pada Selasa (19/4) nanti.

Seperti diperkirakan, tablet yang ditunggu hampir setahun ini dipastikan hanya dilengkapi koneksi Wi-Fi akan dilepas ke pasaran dengan harga USD 499. Namun untuk sementara penjualannya hanya untuk kawasan Amerika Utara.

Dilansir dari tgdaily, Minggu (17/4), peluncuran resmi Playbook Wi-Fi dilakukan di Manhattan, New York pada Kamis (14/4). Playbook berkoneksi internet lewat jaringan 3G, 4G atau WIMAX masih dikembangkan dan diperkirakan baru ada di pasaran akhir tahun ini.

Tgdaily menilai kemunculan Playbook terlambat dibanding produsen sejenis  seperti Samsung Galaxy Tab atau Motorola Xoom yang terus berupaya menggerus dominasi "raja tablet" Apple iPad 1 dan 2. Sebagai pemilik platform smartphone nomor 1 di Amerika Serikat -lewat BlackBerry- RIM diprediksi telah kehilangan 10 persen pangsa pasar karena terus molornya peluncuran Playbook.

NEW YORK - Research in Motion (RIM) akhirnya melansir jadwal pemasaran tablet besutan mereka, BlackBerry Playbook. Rencananya, BlackBerry Playbook

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close