Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Blackpink Resmi Satu Label dengan Lady Gaga dan Selena Gomez

Rabu, 24 Oktober 2018 – 14:59 WIB
Blackpink Resmi Satu Label dengan Lady Gaga dan Selena Gomez - JPNN.COM
BLACKPINK. Foto: Koreaboo

jpnn.com - Girlband asal Korea, Blackpink telah resmi menandatangani kontrak dengan label utama Amerika, Interscope Records. 

Interscope Records saat ini adalah rumah bagi Lady Gaga, Eminem, Maroon 5, Kendrick Lamar, U2, Madonna, Black Eyed Peas, Lana Del Rey, Dr. Dre, Selena Gomez, Imagine Dragons, Ellie Goulding, Rae Sremmurd dan banyak lagi.

"Blackpink baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Interscope, label di bawah Universal Music, perusahaan rekaman terbesar di dunia. Melalui kemitraan YG dan Interscope, kami akan menjadikan BLACKPINK bintang global di seluruh dunia," kata YG Entertainment, seperti dilansir laman Soompi, Selasa (23/10).

"Sebagai mitra Universal Music Group, YG yang memiliki kekuatannya sendiri di Asia, akan menciptakan beragam proyek global di masa depan," tambah YG Entertainment.

CEO dari perusahaan induk label Universal Music Group Lucian Grainge mengatakan, Chairman Yang Hyun Suk telah membangun YG Entertainment menjadi pembangkit tenaga listrik global dengan rekam jejak yang mengesankan.

"Saya senang bisa memperluas hubungan kami dengan YG melalui penambahan Blackpink ke keluarga Interscope. Kami berharap bisa mengembangkan kesuksesan awal Blackpink yang luar biasa dengan menempatkan sumber daya global UMG di belakang mereka dan meningkatkan jumlah fans di seluruh dunia," tambah Grainge.

"Blackpink adalah superstar in making. Musik dan visual mereka begitu mencolok dan sangat berbeda dari apa pun yang terjadi dalam musik pop. Kami sangat bersemangat untuk bermitra dengan YG dalam mengejar visi mereka untuk dominasi dunia Blackpink," kata CEO Interscope Geffen A & M John Janick.

Kepala YG Entertainment Yang Hyun Suk mengatakan, kontrak Blackpink diputuskan cepat, berkat keterlibatan langsung Lucian Grainge. "Kami akan bekerja sangat erat dengan Universal, perusahaan musik terbesar di dunia dan melakukan segala yang kami bisa untuk memastikan debut global dan kegiatan masa depan Blackpink yang sukses," katanya.

Girlband asal Korea, Blackpink telah resmi menandatangani kontrak dengan label utama Amerika, Interscope Records.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close