Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Blak-blakan, Begini Perasaan Fajar Alfian Setelah Mendapat Vaksin Booster

Jumat, 04 Februari 2022 – 18:46 WIB
Blak-blakan, Begini Perasaan Fajar Alfian Setelah Mendapat Vaksin Booster - JPNN.COM
Pebulu tangkis spesialis ganda putra Fajar Alfian saat mendapatkan vaksin ketiganya atau booster di Pelatnas Cipayung, Jumat (4/2). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Fajar Alfian menjadi salah satu pebulu tangkis yang ikut menjalani vaksin booster di Pelatnas PBSI, Jumat (4/1).

Pebulu tangkis spesialis ganda putra itu bersyukur bisa mendapat vaksin ketiganya karena saat ini tengah merebak Covid-19 varian Omicron.

Fajar berharap program vaksinasi ini bisa meminimalisir penularan Covid-19.

“Bersyukur kami bisa melakukan vaksinasi booster. Sebab, angka penularan Covid-19 varian Omicron sedang meinggkat. Saya berharap vaksin ini efektif untuk mencegah penularan,” ungkap Fajar dalam rilis tertulis.

Kepala Bidang Humas dan Media PP PBSI Broto Happy menjelaskan program vaksinasi ini dilakukan untuk kepentingan atlet dan pelatih untuk urusan pertandingan yang akan datang.

“Vaksin booster dilakukan kepada atlet, pelatih, dan tim ofisial yang berangkat ke pertandingan internasional.”

“Beberapa negara memang mewajibkan vaksinasi booster untuk memasuki wilayah mereka. Secara keseluruhan acara ini berjalan lancar tanpa halangan,” ungkap Broto.

Kegiatan vaksinasi booster diikuti sejumlah pemain top tanah air, seperti Anthony Sinisuka Ginting, Hendra Setiawan, Putri Kusuma Wardhani, hingga Gregoria Mariska Tunjung.

Fajar Alfian menjadi salah satu pebulu tangkis yang ikut menjalani vaksin booster di Pelatnas PBSI, Jumat (4/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close