Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Blanco Kepincut Gelandang Persib

Jumat, 12 April 2013 – 03:34 WIB
Blanco Kepincut Gelandang Persib - JPNN.COM
BANDUNG - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Luis Manuel Blanco "turun gunung" mencari potensi pemain untuk dipersiapkan menghadapi China pada Pra Piala Asia 2015 yang digelar Oktober mendatang. Salah satunya, ia menyaksikan laga Persib kontra Persiba Balikpapan, Minggu akhir pekan lalu (7/4) yang digelar di Stadion Siliwangi Bandung.

Hasilnya, Blanco melirik kepiawaian Hariono di laga yang membawa Persib menyodok ke peringkat lima besar papan klasemen sementara ISL 2013 itu. Blanco pun ingin membesut Hariono di timnas.

Pelatih asal Argentina itu kepincut dengan aksi gelandang asal Sidoarjo itu kala membendung serangan Persiba Balikpapan di laga yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persib tersebut.

"Dia (Hariono) bermain sangat baik, ia bisa memotong serangan lawan, membantu serangan tim dan kuat dalam penguasaan bola. Jika itu bisa dipertahankannya bukan tidak mungkin saya akan membawanya tampil melawan China," ujar Blanco.

BANDUNG - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Luis Manuel Blanco "turun gunung" mencari potensi pemain untuk dipersiapkan menghadapi China pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA