Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Blatter ke Indonesia Bulan Depan

PSSI Tak Yakin Jadi Datang

Rabu, 05 Mei 2010 – 08:14 WIB
Blatter ke Indonesia Bulan Depan - JPNN.COM
Sepp Blatter. Foto: BBC.co.uk.
JAKARTA - Presiden FIFA Sepp Blatter tampaknya akan benar-benar menginjakkan kakinya di Indonesia. Ketua Umum KONI Rita Subowo menyatakan bahwa pria asal Swiss itu akan datang pada waktu dekat.

"Saya sudah melaporkan kepada Menpora, Sepp Blatter akan datang ke Indonesia Juni nanti," ujar Rita saat ditemui di Hotel Mulia, Jakarta, Senin (3/5) lalu. Dia menuturkan, sebelum Piala Dunia (PD) 2010 dihelat di Afrika Selatan (Afsel), pria yang menggantikan Joao Havelange itu akan menyambangi Indonesia.

Jika memang berlangsung sesuai jadwal, Blatter akan datang pada 11 Juni nanti. Rita pun menuturkan, sesuai jadwal yang direncanakan, pertemuan dengan Presiden FIFA Sepp Blatter terkait tindak lanjut hasil Kongres Sepak Bola Nasional (KSN) itu, akan dilakukan pada Juni 2010.

Selain akan bertemu dengan KONI, Sepp Blatter juga disebutkan akan bertemu dengan pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) serta PSSI. Menurut Rita pula, sebelum pertemuan dengan FIFA berlangsung, pihaknya terlebih dahulu akan melakukan pertemuan dengan PSSI sebagai otoritas tertinggi sepakbola di Indonesia.

JAKARTA - Presiden FIFA Sepp Blatter tampaknya akan benar-benar menginjakkan kakinya di Indonesia. Ketua Umum KONI Rita Subowo menyatakan bahwa pria

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA