Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Blibli Manjakan Konsumen di HPN 2021

Minggu, 05 September 2021 – 21:33 WIB
Blibli Manjakan Konsumen di HPN 2021 - JPNN.COM
Blibli hadirkan berbagai program apresiasi di Perayaan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2021, yang jatuh pada hari ini, Minggu (4/9). Foto dok Blibli

jpnn.com, JAKARTA - Blibli hadirkan berbagai program apresiasi di Perayaan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2021, yang jatuh pada hari ini, Minggu (4/9).

Di antaranya, program tambahan diskon sebesar Rp100 ribu untuk pelanggan yang bertransaksi pada 4-5 September 2021, dengan menggunakan BNI Debit/Kartu Kredit dan Mandiri Kartu Kredit.

Bagi pelanggan baru yang melakukan transaksi pertama tepat pada HPN 2021, akan mendapatkan kesempatan istimewa yaitu menikmati transaksi belanja dengan cashback sebesar 40 persen.

Khusus bagi INFINITE members, Blibli memberikan apresiasi atas kepercayaannya dengan memberikan voucer reward point, khusus di akun Blibli Rewards mereka pada 4-6 September 2021.

“Blibli dirintis dan dibangun dengan prinsip utama yaitu kualitas dan mindset Customer Satisfaction First. Karena itu, berbagai tantangan dan perubahan menjadi pengalaman berharga sekaligus insight bagi kami dalam memahami, serta memberikan yang terbaik bagi pelanggan,” ujar Chief Marketing Officer Blibli Edward K. Suwignjo.

Edward menambahkan perjalanan Blibli dalam pengembangan layanan selalu melibatkan pelanggan.

Di antaranya melalui informasi atau pertanyaan yang disampaikan melalui Customer Care, baik mengenai produk, fitur dan layanan yang sering digunakan.

“Dengan begitu, inovasi yang kami hasilkan tidak hanya sesuai kebutuhan, namun juga relevan bisa meningkatkan kepuasan pelanggan Blibli," tutur dia.

Blibli hadirkan berbagai program apresiasi di Perayaan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2021, yang jatuh hari ini, Minggu (4/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close